Mari belanja on line

Minggu, 04 Agustus 2013

Berbagi pengalaman Guskompindo



                                  video guskompindo share

             GUSKOMPINDO JADI AFFILIATE  AMAZONE
                                   
Pengalaman guskompindo bebagi dalam
Bisnis Sampingan Untuk Karyawan
Thursday, July 18th 2013. | peluang usaha

Guskomoindo memulainya dengan  sebuah kayaninan yang pada mulanya kamipun seorang pekerja
Bekerja di pagi hari sampai sore hari pengalaman  rutinitas bagi banyak karyawan saat ini.  begitu banyak orang yang melakukan rutinitas kegiatan ini sepanjang hari seumur hidupnya. Dapat dikatakan  tidak ada terlalu banyak orang yang berani  beralih ke bisnis karena takut dengan resiko yang terlalu besar. Takut akan kebangkrutan  dan tidak biasa menyelesaikan tantangan dalam bisnis ada dua alasan yang paling utama. Ada begitu banyak orang yang menghindari bisnis sampingan untuk karyawan seperti ini. Padahal bisnis seperti ini bisa dilakukan kapan saja dan tidak terlalu menyita banyak  waktu, karena namanya juga bisnis sampingan.
Mereka yang sudah mulai merintis bisnis ini akan merasakan bahwa ada begitu banyak keuntungan yang bisa diperoleh , tentunya setelah melewati masa-masa yang  sulit. Semua tantangan yang bisa diatasi dengan kesabaran  dan ketabahan, usaha, dan doa ini akan menghasilkan buah yang manis untuk dinikmati di waktu yang tepat. Bisnis sampingan untuk karyawan sudah banyak dijalani oleh banyak orang dengan profesi yang sama. Namun memang kebanyakan dari mereka gagal pada  awal- awal tahun.
Para karyawan yang menginginkan   penghasilan tambahan akan menjalankan bisnis sampingan untuk karyawan ini di sisa waktu mereka. Misalnya di malam hari atau ketika di akhir pecan. Ini adalah waktu yang kosong bagi para karyawan untuk  menghasilkan uang. Dibidang yang bisa dijalankan dalam bisnis sampingan seperti ini diantaranya adalah jualan pakaian atau kosmetik bagi para karyawati atau menjual berbagai keperluan yang digunakan oleh pria, untuk karyawan, misalnya tas atau sepatu olah raga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar