Mari belanja on line

Minggu, 04 Agustus 2013

TOKO ON LINE dengan menjadi affiliate

                                                        G U S K OM P I N D O




Guskompindo   memberikan informasi
Cara Membuat Toko Online Menghasilkan Dengan Tepat Dan Mudah
Monday, June 17th 2013. | tips toko online

Guskompindo telah melakukan survey dalam menjalankan  bisnis  di toko on line itu 
 memang sangatlah  marak sampai saat ini dan merupakan salah satu bisnis yang paling menjanjikan, tetapi tidak semua pemiliknya mengetahui cara membuat toko online menghasilkan. Toko online tentu  tentu  sangat berbeda dengan toko biasa pada umumnya karena fasilitas yang digunakan untuk mendukung bisnis itu juga sangat  berbeda. Dengan memberikan pemahaman dan suatu  informasi yang cukup mengenai pengelolaan toko, bisa dipastikan toko tersebut bisa lebih banyak menghasilkan daripada sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih banyak tentunya, dibutuhkan   focus  dan  kerja keras dan proses pembelajaranya  yang tidak bisa dipersingkat. Untuk membuat toko semakin ramai dan barang menjadi lebih mudah laku , Anda perlu memperhatikan cara membuat toko online menghasilkan sebagai berikut  berikut ini.



Domain, Hosting, Dan Web Design

Ketiga faktor tersebut  modal utama yang guskompindo lakukan  pertama Anda untuk dapat  membangun bisnis toko online. Pilih lah  domain, hosting, dan jasa web design yang terbaik adalah dengan  cara membuat toko online menghasilkan. Sebagai bisnis di internet, nama domain tentu haruslah  merepresentasikan bisnis itu sendiri. Jika Anda menjual Samsung  melalui toko online Anda, maka nama domain untuk website harus merepresentasikan produk Samsung  tersebut. Dengan memberikan nama yang tepat, pembeli bisa lebih mengenali bisnis Anda. Untuk layanan hosting, Anda bisa memilih layanan berkualitas yang dapat  dipercaya meskipun harus membayar dengan harga yang lebih mahal. Layanan tersebut akan sangat bermanfaat dalam  meningkatkan posisi website Anda di mesin pencari. Web design yanag  juga merupakan  faktor terpenting dan Anda perlu memilih jasa web design berkualitas yang mampu memberikan desain profesional bagi website Anda. Untuk memikat konsumen, Anda memang perlu membuat website dengan design yang profesional dan memikat setiap  pengunjung website tersebut.
 Resep berikut dari guskompindo yaitu SEO

Cara membuat toko online yang  dapat menghasilkan ini seringkali diabaikan oleh pengelola toko tersebut. Tidak sedikit toko online yang harus gulung tikar  karena tidak memahami beberapa  aturan dan konsep SEO di internet. Untuk mendapatkan banyak pembeli, trafik website juga harus tinggi. Dengan meningkatnya trafik, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan pembeli. Sangatlah  tidak mungkin untuk mendapatkan banyak pembeli jika trafik website hanya 5-10 setiap hari. Trafik perlu ditingkatkan dengan ilmu SEO ini jika tidak ingin bisnis Anda cepat hancur dan tutup
.
Berikan Respon Cepat  dan tepat
Guskompindo sangat  memperhatikan modal awal tersebut, Anda juga perlu memberikan perhatian lebih  khusus pada bagaimana Anda melayani konsumen atau lebih tepatnya calon konsumen. pelayanan pertama yang bisa Anda berikan untuk setiap calon konsumen adalah respon  yang cepat. Usahakan untuk menjawab setiap pertanyaan dari mereka secepat mungkin. Jangan sampai membuat mereka menunggu terlalu lama untuk jawaban SMS Anda. Konsumen butuh jawaban atau respon cepat. Jika tidak, mereka bisa beralih ke website lain dengan cepat.
Berikan Layanan Terbaik bagi pelangan

Guskompindo selalu melakukan untuk setiap transaksi dilakukan atau konsumen sepakat untuk dapat membeli produk Anda, cara membuat toko online menghasilkan yang terbaik dan  selanjutnya adalah memberikan pelayanan yanag terbaik. Layanan tersebut adalah proses pengemasan dan pengiriman barang yang profesional. Untuk pengemasan, Anda harus melakukannya sebaik mungkin. Jangan sampai barang yang hendak duklirim dalam keadaan rusak atau cacat selama proses perjalanan terdebut . Proses pengiriman barang sendiri sebenarnya bukan tanggung jawab Anda. Tetapi, Anda perlu memilih jasa kurir yang berkualitas dan dapat dipercaya.

 Guskompindo selalu meminta Testimoni Pelanggan
Bilamana Anda sudah memberikan pelayanan yang terbaik dan pelanggan merakan sangat puas pada pelayanan Anda, jangan sungkan untuk meminta testimoni dari pelanggan tersebut. Mereka tidak akan esungkan  untuk memberikan testimoni tersebut selama Anda memberikan pelayanan yang benar-benar baik dan  berkualitas. Cara membuat toko online menghasilkan adalah testimoni yang ditulis oleh pelanggan Anda sendiri.
 Anda ingin mengetahui tips ampuh yang lebih lengkap untuk membuat toko online Anda menjadi lebih laris? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar